Selasa, 20 September 2011 - 1 komentar

Kehidupan Kampus Kehidupan Intelektual







Beeh.. mantep kan judulnya.. ;)
Ehm, pertama-tama gue pengen ngucapin selamat kepada teman-teman sekalian yang sekarang udah jadi mahasiswa *tepuktangan*. Yup, gue juga sama seperti kalian. Sebagai MABA alias Mahasiswa Abadi (wkwk) Baru, kita pasti masih agak sedikit bingung dengan kehidupan kampus yang terkenal dengan kebebasan dan kekritisannya. Tapi setelah gue pikir-pikir, inilah saatnya KITA BANGKIT dan TUNJUKAN diri kita pada dunia. Mengapa gue beranggapan seperti itu? Jawabannya simple aja, karena kampus itu adalah miniatur sebuah negara. Jika kita nantinya ingin menjadi seorang politisi besar ataupun orang besar lainnya, maka kampus adalah tempat yang tepat untuk menempa diri dan ilmu.
            Okedeh.. Siapa sih yang gak kenal dengan dunia perKampusan pada saat ini? Orang-orang besar, pemimpin-pemimpin bangsa, dan orang-orang penting lainnya lahir dari dunia kampus
. Mereka menempa diri dan belajar disana sebagai mahasiswa. Dunia kampus adalah dunia dimana kita akan belajar mengambil langkah besar dalam hidup kita. Karena setelah kita keluar dari dunia kampus, kita memiliki tanggungjawab besar pada masyarakat. Yah secara kita adalah manusia-manusia intelektual yang diharapkan dapat mewakili atau menampung aspirasi masyarakat yang justru tertindas atau dibohongi oleh wakil masyarakat itu sendiri.
            Well.. untuk saat ini gue baru bisa memberikan definisi-definisi  gue sampe segitu dulu. Yaelah coy secara gue juga baru belajar nulis. So, sekian dan terima kasih…..
           
                                                                                                                        -Nesya Ganexa-

1 komentar:

Anonim 15 Oktober 2011 pukul 08.51

HIDUP MAHASISWA!!!

Posting Komentar

Gimme ur comment :D